Pohon Tumbang, Personil Polsek Pasar Kliwon Langsung Kerja Bakti Bersama Warga

Polresta Surakarta – Curah hujan yang akhir-akhir ini cukup deras dan juga disertai angin kencang, mengakibatkan banyak pohon tumbang membahayakan pengguna jalan.

Seperti yang terjadi tadi siang, Rabu (25/12/2019) sekira pukul 11.45 wib, di beberapa lokasi wilayah pasar Kliwon telah terjadi pohon tumbang diantaranya di city walk jalan Slamet Riyadi Kauman, seputar alun-alun kidul jalan paku buwono, di sekitar jalan Supit urang Sitihinggil keraton solo, jalan jenderal Sudirman tepatnya depan pos polisi Gladak.

Akibat pohon tumbang tersebut mengakibatkan tiga unit mobil alami rusak berat dan tidak ada korban jiwa hanya beberapa penumpang mobil alami luka ringan.

Melihat kejadian tersebut serta mendapatkan laporan dari warga, Kapolsek Pasar Kliwon AKP Tegar Satrio Wicaksono, SH. SIK langsung turun ke TKP bersama anggota jaga memotong serta membersihkan pohon tumbang yang menghalangi jalan.

“ Dibantu dari Dinas Lingkungan Hidup dan BPBD Kota Surakarta serta warga sekitar, anggota langsung memotong dan membersihkan pohon yang tumbang”, ungkap Kapolsek Pasar Kliwon

Setelah dilakukan pemotongan dan pembersihan oleh Kaposek dan anggota jaga yang dibantu warga, arus lalu lintas kembali normal.

Terhadap curah hujan yang saat ini sangat deras disertai angin, Kapolsek Pasar Kliwon berpesan kepada warga untuk selalu berhati-hati jika akan keluar rumah dan parkirkan kendaraan mobilnya ditanah lapang ” tambahnya.

( Humas Polsek Pasar Kliwon )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s