Kapolsek Pasar Kliwon Hadiri Pelantikan Pengurus IPSI Cabang Kota Surakarta

 

Polresta Surakarta – Kepala Kepolisian Sektor Pasar Kliwon AKP Tegar Satrio Wicaksono, SH. SIK hadiri acara Pelantikan Pengurus Kota Ikatan Pencak Silat Indonesia Cabang Kota Surakarta masa bakti 2019 – 2023 di Pendhapi Balai Kota, Sabtu (21/12/2019).

Nampak Hadir, Wakil Walikota Surakarta dr Ahmad Poernomo, M.Apt, Kapolsek Pasar Kluwon AKP Tegar Satrio Wicaksono, SH.SIK, Sugeng Haryadi, SPd, M.Or ( Pengprov IPSI Jateng ), Darmadi, SPd. SH.MH ( Ketua Harian Pengrov Jateng ), KH Muh. Halim Naharusurur ( Pengasuh Ponpes Ta’mirul islam ), M Burhanudin Hilal ( Ketua Pagar Nusa Kota Surakarta / sebagai penyelenggara acara ) serta hadir peserta kurang lebih 300 orang. Kegiatan dimulai pukul 21.00 wib.

Wakil Walikota Surakarta dr Ahmad Poernomo, Apt dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik semoga bapak ibu saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik baiknya, jaga kepercayaan yang sudah diberikan kepada saudara dengan memberikan apa yang terbaik bagi kemajuan olahraga pencak silat di Kota Surakarta ” ucapnya.

Kehadiran Kapolsek Pasar Kliwon AKP Tegar Satrio Wicaksono, SH. SIK ini merupakan sebagai wujud dukungan dan suport dari Polri terhadap adanya organisasi cabang olahraga pencak silat / IPSI di Kota Surakarta ini, Kapolsek juga mengharapkan dengan terbentuknya kepengurusan yang baru ini dapat terus meningkatkan prestasi dan bisa membawa nama baik dan bisa menjaga kondusifitas Kota Surakarta selama ini ” ungkapnya.

(Samiun/Ayu)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s