Quick Respon, Patroli Polsek Pasar Kliwon datangi Lokasi Kabel Listrik Putus di jalan

Polresta Surakarta – Berawal dari informasi warga tentang adanya kabel listrik putus di sekitaran jalan Paku Buwono Alun-alun Utara Surakarta membuat Patroli Polsek Pasar Kliwon yang di pimpin oleh Aiptu Tri Purnomo bergegas meluncur Ke TKP, Selasa (10/12/2019) siang ini.

Quick respon yang ditunjukkan oleh Patroli Polsek Pasar Kliwon untuk mengantisipasi hal hal kerawanan serta mengamankan dan sterilisasi Area agar warga tidak ada yang mendekat karena bahaya bila kabel putus dan mengenai mereka.

Tidak berselang berapa lama, Petugas PLN yang sebelumnya telah mereka Hubungi tiba di lokasi dan langsung menangani kabel terbakar tersebut hingga situasi kembali aman dan kondusif, “Terimakasih atas kerjasama kepada warga yang telah cepat memberikan Informasi kepada kami sehingga kami bisa mengatisipasi hal-hal yang tidak diinginkan” Ucap Aiptu Tri Purnomo.

Setelah selesai, Patroli Polsek Pasar Kliwon kembali melaksanakan Patroli di sekitar wilayah yang di anggap rawan kamtibmas Toko Kemasan Coyudan Perkantoran Perbankan serta Tempat perbelanjaan lainya.(mioen)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s