Cegah Kejahatan Satsabhara Polresta Surakarta dan Ditsabhara Polda Jateng Sambangi Kantor Kelurahan Joyotakan

Surakarta – Jumlah penduduk atau Kepala Keluarga (KK) di Wilayah Kelurahan Joyotakan memang banyak sehingga pelaku kejahatan sangat menggemari lingkungan yang padat penduduk seperti itu, sehingga ketika melakukan aksinya jahatnya, pelaku nyaris aman karena padatnya penduduk.

Salah satu langkah konkret mengantisipasi terjadinya curanmor di Wilayah Lingkungan Kelurahan Joyotakan, beberapa anggota dari Sat Sabhara Polresta Surakarta dan Dit Sabhara Polda Jateng melakukan kegiatan patroli, Rabu (20/02/2019)

”Kami patroli di Kelurahan Joyotakan ini, karena kami tidak ingin terjadi kejahatan di sini.” kata Kasat Sabhara Kompol Busroni.

Diakuinya, akhir-akhir ini hampir tidak ada kejadian curanmor di Kelurahan Joyotakan karena terus diawasi keliling oleh sejumlah Anggota Sat Sabhara.

Karena itu, diharapkan kepada seluruh warga yang tinggal di wilayah Kelurahan Joyotakan, agar melaporkan tamu yang menginap lebih dari 24 jam.

”Kalau bisa Ketua RT dan RW melakukan pendataan setiap rumah, untuk mengetahui siapa saja yang menginap di lingkungannya,” ungkap Kasat Sabhara.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s