Polsek Serengan Gelar Razia Dalam Skala Besar di depan Mako Jl. Veteran

Surakarta – Menghadapi Pilpres dan Pileg 2019 serta mensikapi beberapa kejadian gangguan Kamtibmas di luar wilayah, seperti teror pembakaran mobil di Semarang dan Kendal, Polsek Serengan mengantisipasinya dengan mengintensifkan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) berupa razia dalam skala besar. Seperti digelarnya razia di depan mako Polsek, Jalan Veteran pada Minggu malam (03/02/2019).

Personil yang dilibatkan gabungan, terdiri dari anggota Polsek Serengan dibantu back up dari Perintis Polresta Surakarta dan Dit Sabhara Polda Jateng serta Lalu lintas Polresta Surakarta Kegiatan razia dipimpin langsung oleh Kapolsek Serengan Kompol Giyono dan di bantu para Kanit serta pawas Polresta Surakarta Akp Yuliantara.

Kegiatan Kepolisian Yang di tingkarkan di fokuskan pemeriksaan terhadap orang, benda serta barang bawaan seperti Sajam, juga barang yang patut diduga sebagai hasil kejahatan atau patut diduga akan digunakan sebagai alat melakukan kejahatan dan sebagainya.

Kegiatan razia ini menunjukkan kesiapsiagaan anggota Kepolisian khususnya Polresta Surakarta dan Polsek Serengan dalam mengantisipasi dan menanggulangi berbagai bentuk kejahatan yang ada serta menciptakan kamtibmas yang aman menjelang perayaan Imlek dan pilpres 2019. (Suharyanto Serengan)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s