Bhabinkamtibmas Jajar Silaturahmi kepada Gembala Sidang GKII Fajar Indah

Polresta Surakarta Polda Jateng – Polsek Laweyan menaruh perhatian besar terhadap pentingnya hubungan horizontal dengan masyarakat.

Sebagaimana dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Jajar Aiptu Bintoro Anom, siang ini Rabu (18/04/1018) melaksanakan kegiatan sambang Kamtibmas dan silaturahmi kepada Gembala Sidang GKII Fajar Indah, Pendeta Sazterman, STh, guna membangun hubungan horizontal dan menciptakan suasana Kamtibmas yang sejuk.

Melalui silaturahmi ini Aiptu Bintoro memanfaatkannya untuk menyampaikan himbauan bahwa seyogyanya Gereja adalah tempat yang netral dari kegiatan Politik. Ini karena dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pilgub Jateng 2018 agar pelaksanaannya nanti aman dan damai.

Selain itu juga disampaikan bahwa kehidupan toleransi umat beragama di wilayah Jajar yang sudah baik ini agar dipertahankan bila perlu ditingkatkan.

Sementara dari pihak Gereja juga menyampaikan harapannya agar Polri selalu lebih dekat dan menyambangi saat ada kegiatan ibadah di gereja, supaya pelaksanaannya dapat berjalan dengan khidmat dan jemaat terayomi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s