Polsek Pasar Kliwon Amankan Festival Hadrah 2018

Polresta Surakarta – Polsek Pasar Kliwon, Polresta Surakarta, Polda Jawa Tengah menghadiri dan juga mengamankan kegiatan Festival Hadrah 2018 dalam rangka Solo Bersholawat Peringati Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di area parkir Bemteng Vasternburg, Sabtu (14/04/2018).

Nampak hadir, Walikota Surakarta FX Hadi Rudiyatmo, Wakil Walikota Surakarta Dr Ahmad Purnomo, Apt, Dandim 0735/Ska diwakili Lettu Sunarno Danramil Jebres, Kapolsek Pasar Kliwon, group Sholawat berjanji Ahbabul Muhsaf tokoh agama, tokoh masyarakat dan para santri serta kurang lebih 3.500 warga masyarakat Kota Surakarta kurang lebih 3500 orang.

Menurut Walikota Surakarta FX Hadi Rudiyatmo dalam sambutanya menyampaikan selamat kepada panitia yang sukses menyelenggarakan festival hadroh 2018. “ Isro Mi roj adalah peristiwa yg luar biasa bagi umat islam dunia tentang pelaksanaan sholat dengan melalui peringatan Isro’ Mi’roj saya mengajak warga Kota Solo untuk selalu Eling Lan Waspodo dan interopreksi diri baik berkehidupan masyarakat berbangsa dan bernegara, untuk tahun ini festival hadrah diikuti 100 group hadrah, dari tahun ke tahun lebih meningkat peserta dan anggarannya bisa meningkat lagi dan dapat dinikmati warga Kota Surakarta ” ucapnya.

Lebih lanjut Ketua Panitia, mengatakan dalam proses perlombaan ini juara diperoleh oleh grup hadrah nomor 39, 25, 96, 09, 51.

“Kelima group hadrah menerima hadiah berupa uang pembinaan dan juga piala yang langsung diberikan oleh Walikota Surakarta ”, terangnya

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s