Polsek Pasar Kliwon Datangi TKP Orang Meninggal Dunia

Polresta Surakarta – Kanit Intelkam Edy Purwanto, SH sebagai Pawas beserta anggota piket fungsi Polsek Pasar Kliwon mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) orang meninggal dunia diketahui sesuai identitasnya Bp Djumadiyo (58) di
dalam tempat tinggalnya sebuah gubug kecil yang menempel pada tembok Keraton Surakarta tepatnya di Kp. Gurawan Rt. 01 / Rw VII Kel. Pasar Kliwon, Jumat ( 06/04/2018 )

Menurut penuturan Saksi I Ibu Tumiyem mendatangi Korban untuk membesuk dan menyerahkan uang (Rp. 30.000,00) sumbangan dari rekan – rekan (pengemis) untuk beli obat dikarenakan Korban sudah sakit beberapa hari dan pada saat Saksi I datang dirumah Korban berusaha melihat didalam tidak didapati ditempat tidur dan oleh Saksi I didorong pintunya dan dilihat kaki Korban terlihat (Korban tergeletak dilantai), kemudian Saksi I melaporkan ke Saksi II Bp Supriyanto dan oleh Saksi II mengecek ke Rumah (Gubuk) Korban dan benar korban MD dan oleh Saksi II melaporkan ke Saksi III Bp Sri Harjoko (Ketua Rt.01/ 07).

Kanit Intelkam Iptu Edy Purwanto, SH menyampaikan “ Pada saat kami sampai di lokasi (TKP) korban sudah dalam keadaan MD (Meninggal Dunia) dan posisi telungkup dilantai didalam rumah / gubug, kemudian kita melakukan pemeriksaan pada tubuh korban dan ditemukan luka pada wajahnya akibat jatuh tersungkur dan tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan kemudian saya menghubungi Inafis Polresta Surakarta dan dilakukan olah TKP selesai olah TKP korban di bawa ke Rs. Moewardi untuk pemeriksaan lebih lanjut ,”pungkasnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s