Polsek Jebres kembali Amankan Warga yang sedang Menikmati Miras.

Polresta Surakarta – Polsek Jebres.
Tidak ada tempat untuk miras di wilayah Jebres dan tidak ada kata berhenti untuk berantas penyakit masyarakat, begitu halnya dengan Polsek Jebres pada hari Jumat tanggal 16 Maret 2018 jam 23.00 Wib Jajaran Reskrim Polsek Jebres telah melaksanakan giat operasi Penyakit Masyarakat / pekat dengan sasaran penjual miras.

Unit Reskrim Polsek Jebres dibawah pimpinan Kanit Reskrimn AKP Edi Hartono SH MH mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya orang yang sedang minuman keras dan keberadaanya ditempat umum sehingga mengganggu warga yaitu di Pelangi Raya kampung Kepuhsari Mojosongo Jebres Surakarta.

Unit reskrim Polsek Jebres berdasarkan informasi tersebut berhasil mengamankan seorang yang sedang minum – minuman keras jenis ciu, Adapun orang tersebut bernama Sri Widodo Ska,12 Juni 1971, Islam,Wiraswasta Alamat.Kp Tawangsari Rt 03 Rw 34 Kl Mososongo,Kec. Jebres Ska, Dari pelaku tersebut berhasil diamankan 6 botol aqua kecil isi ciu.

Atas perbuatanya pelaku / pemabuk tersebut di amankan ke Polsek Jebres beserta barang bukti yang ada guna penyidikan lebih lanjut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s