Antisipasi Curanmor, Panit Polmas Sat Binmas Polresta Surakarta Binluh kepada Petugas Parkir

Polresta Surakarta – Polda Jawa Tengah. Maraknya pencurian sepeda motor dewasa ini sudah sangat memprihatinkan. Kurangnya kewaspadaan masyarakat akan penempatan motor semakin mepermudah pelaku pencurian motor melakukan aksinya.

Disamping itu teledornya tukang parkir juga membuat kesempatan terjadinya tindak pidana pencurian motor semakin mulus. Panit Polmas Sat Binmas Polresta Surakarta Iptu Widodo SMHK bersama anggota Sat Binmas sedang memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada petugas parkir pada hari Selasa tgl 27 Februari 2018. Tak henti-hentinya pihak kepolisian dari Sat Binmas Polresta Surakarta memberikan himbauan kamtibmas kepada para petugas parkir agar selalu lebih waspada mengamakan motor yang dijaganya, agar tidak terjadi pencurian.

Iptu Widodo SMHK juga menyampaikan petugas parkir harus selalu waspada dan berhati-hati dalam menjaga sepeda motor dan barang lainnya helm jangan sampai hilang. Selain memberikan himbauan kamtibmas juga di sampaikan saat ini sedang berjalan  pilkada tahun 2018 agar dapat berjalan dengan baik, aman dan kondusif.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s