Kanit Dikyasa Sat Lantas Polresta Surakarta Membagikan Seragam Supeltas

Polresta Surakarta -Untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas perlu dukungan dari berbagai pihak dan membutuhkan peran aktif dari masyarakat tidak hanya mengandalkan petugas Kepolisian terutama Polisi lalu lintas. Untuk itu Sat Lantas Polresta Surakarta membentuk Sukarelawan Pengatur Lalu Lintas dengan sebutan Supeltas. Dengan adanya supeltas tugas-tugas pengaturan yang dilaksanakan Polisi lalu lintas dapat terbantu, ketika Polantas melaksanakan tugas yang lain. Atau lokasi tersebut tidak terjangkau oleh Polisi lau lintas.

Guna keseragaman saat pengaturan Kanit Dikyasa Sat lantas Poleeata Surakarta AKP NUR AFFANDI SH. MH. membagikan seragam Supeltas berupa baju dan topi sejumlah 54 buah. Yang dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 6 Januari 2018 di Sat Lantas Polresta Surakarta. Kanit Dikyasa berpesan kepada anggota Supeltas tidak melakukan perbuatan yang tidak terpuji seperti meminta imbalan kepada pengguna jalan saat di seberangkan.

Dengan diberikannya seragam diharapkan Supeltas Semangat dalam melaksanakan pengaturan di jalan. imbuh Kanit Dikyasa saat memberikan arahan kepada Supeltas

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s