Hari Libur Personil Sabhara Polresta Surakarta Intensifkan Patroli di Objek Wisata

Polresta Surakarta- Sat Sabhara Polresta Surakarta meningkatkan patroli objek wisata yang ada di wilayah hukum Polresta Surakarta yang banyak di kunjungi  kunjungi masyarakat. Seperti wisata Taman Jurug.

Salah satu pendukung demi kelancaran dan kenyamanan pengunjung di tempat wisata tersebut Polresta Surakarta melaksanakan pengamanan di tempat objek wisata, dengan cara melakukan Patroli yang banyak di kunjungi masyarakat. hal tersebut di laksakan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan seperti tindakan kriminal yang dilakuka oleh orang yang tidak bertanggung jawab seperti Curat, Curas dan curanmor.

Kepala satuan sabhara Kompol Busroni,S.I.K,M.H mengatakan patroli di tempat wisata yang dilakukan anggota saya adalah sebagai wujud kepedulian kami terhadap keamanan masyarakat saat sedang liburan mengunjungi tempat wisata yang ada di Wilayah Hukum Polresta Surakarta baik pemuda pemudi maupun yang sudah berkeluarga yang ingi melepas lelahnya dan menghilangkan kesuntukannya.

Patroli di hari libur seperti ini sering kami laksanakan terkadang bersama dengan anggota Polsek setempat, kegiatan seperti ini kami lakukan sebagai wujud pelayanan polri khususnya Polresta Surakarta kepada masyarakat dengan tujuan memberikan rasa aman terhadap pengunjung wisata setempat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s