Sat Lantas Polresta Surakarta Gencarkan Layanan SIM Keliling

Polresta Surakarta- Sat Lantas Polresta Surakarta memberikan kemudahan kepada masyarakat Surakarta yang akan perpanjangan SIM. Dengan hadirnya SIM keliling, warga dapat melakukan perpanjangan SIM di SIM keliling. Namun di utamakan SIM yang masih berlaku. Terobosan SIM keliling ini telah lama di lakukan Sat Lantas Polresta Surakarta, sejak tahun 2008 dengan adanya pelayanan SIM keliling dengan menggunakan mobil jenis Isuzu Elf yang sudah di modifikasi.

Sehingga masyarakat yang akan perpanjangan SIM, tidak perlu ke kantor Satpas SIM. Namun yang harus di perhatikan adalah jadwal pelayanan SIM keliling, dimana untuk jadwal pelayanan SIM keliling berpindah-pindah, untuk hari Senin di Gor Manahan, Selasa di Kecamatam Serengan, Rabu di Solo Square, Kamis di Kampus UNS (depan Menwa), Jumat di Taman Sriwedari dan hari Sabtu di halaman Balaikota.

Dengan kemajuan teknologi, kini pembuatan dan perpanjangan SIM sudah dapat dilakukan secara Online. Jadi untuk warga dengan alamat KTP berasal dari luar kota Surakarta, dapat membuat dan perpanjang SIM di Satpas SIM, Sat Lantas Polresta Surakarta. (@SIMku)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s