Bhabinkamtibmas Manahan Hadiri Rapat Pertemuan Ketua RT/ RW

Polresta Surakarta -Bhabinkamtibmas Kelurahan Manahan Brigadir Erki Setiawan anggota Kepolisian polsek banjarsari menghadiri rapat pertemuan Ketua Rt dan Rw kelurahan manahan dan para perangkat Desa bapak lurah, tomas kelurahan manahan. Jumat (05-01-2018).

Kegiatan pertemuan seluruh Rt dan Rw semanahan ini diadakan guna membahas segala perkembangan yang ada di lingkungan masyarakat Manahan Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas manahan Brigadir Erki Setiawan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Ketua RW dan RT mengaktifkan kembali kegiatan ronda malam untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah tersebut dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Cegah terorisme dengan pendataan para penghuni kos / rumah kontrakan,Pemasangan himbauan 1 × 24 jam tamu harus lapor, dan waspadai para pendatang baru, serta hindari intoleransi. Ciptakan kerukunan, kegotongroyongan dan saling toleransi antar umat beragama.

Anggota Bhabinkamtibmas juga tidak lupa mengingatkan kepada yang hadir dalam acara tersebut untuk selalu membimbing dan mengarahkan putra putri kita agar tidak terlibat kenakalan remaja, pergaulan bebas/seks bebas, miras dan Narkoba, ciptakan kerukunan dan keharmonisan dalam masing masing rumah tangga guna mencegah KDRT, Informasikan kepada Polri bila di lingkungannya masih ada penjual miras maupun judi karena dengan ikut berperannya ketua Rt/RW akan membantu dalam menjaga lingkungannya dari gangguan Kamtibmas.

Selama kegiatan rapat berlangsung dengan aman dan tertib sampai acara selesai.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s