Kapolsek Laweyan Pimpin Pengamanan Silaturahmi dan Audiensi di Gedung DPRD Kota Surakarta

Polresta Surakarta Polda Jateng ā€“ Kapolsek Laweyan Kompol Santoso, SE, MH, hari ini Rabu (27/12/2017) memimpin pengamanan kegiatan Silaturahmi dan Audiensi di Gedung DPRD Kota Surakarta yang dilakukan oleh Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS).

DSKS melaksanakan aksi ini sebagai reaksi atas kejadian terkait video yang tersebar melalui Facebook Pemerintah Kota Surakarta yang berisi ucapan Selamat Natal dari Walikota Surakarta yang ditirukan oleh peserta Apel Pagi pada hari Kamis lalu (21/12/2017) yang sebagian pesertanya beragama Islam.

Silaturahmi dan Audiensi yang dilaksanakan di Ruang Transit Kantor DPRD Kota Surakarta, Jalan Adi Sucipto 143 A Surakarta ini diikuti oleh sekitar 30 peserta dan diterima oleh Wakil Ketua II Dewan Umar Hasyim, SE.

Salah satu tuntutan dari DSKS adalah meminta DPRD Kota Surakarta memanggil dan mengklarifikasi kepada Walikota Surakarta atas video tersebut.

Atas tuntutan itu, Wakil Ketua II Dewan Umar Hasyim, SE mengatakan menerima aspirasi dan akan membawanya ke forum rapat dengan Ketua Dewan. Selain itu juga disampaikan pesan agar semua warga menjaga kondusifitas di Surakarta supaya tidak terjadi gesekan antar umat beragama.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s