Kasat Binmas Sambang dan binluh di Mall Lotte Grosir Surakarta menjelang Natal dan tahun baru

Polresta Surakarta – Polda Jateng
Sudah menjadi tugas rutin sebagai Kasat Binmas untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada warga masyarakat di wilayah Surakarta , pada hari Senin tanggal 25 Desember 2017 Kasat Binmas Polresta Surakarta Kompol Suharmono SH bersama dengan anggota mengantisipasi gangguan kamtibmas dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada karyawan Lotte Grosir yang dulu namanya Lotte Mak yang berada di Jln. BHAYANGKARA Surakarta, pada kesempatan tersebut Kasat Binmas menyampaikan pesan dan saran kepada karyawan Lotte Grosir untuk menjaga dan mencegah hal – hal yang tidak di inginkan .

Kemudian Kasat Binmas berkoordinasi dengan manajemen Lotte Grosir menghimbau bagi karyawan yang beragama islam jangan di paksa untuk menggunaakan pakaian Sinterklas karena tidak menutup kemungkinan ada pihak pihak lain yang tidak suka dengan pakaian tersebut .

Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas menghimbau agar pegawai / karyawan tidak menggunakan pakaian sinterklas menjelang Natal dan tahun baru yang beragama muslim.

” Menjelang Natal dan tahun baru ini saya akan sering sambangi pusat perbelanjaan untuk antisipasi tindak kriminalitas yang mungkin terjadi ” jelas Kasat Binmas

Dari menejemen Lotte Grosir mengucapkan banyak terima kasih kepada kepolisian Surakarta dalam hal ini Sat Binmas yang mau berkunjung dan memberikan himbauan kamtibmas.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s