Kasat Lantas Polresta Surakarta Pantau Langsung Pendirian Pospam Natal dan Tahun Baru

Polresta Surakarta – Dalam rangka pengamanan Natal 2017 dan tahun baru 2018, Sat Lantas Polresta Surakarta akan membangun Pos Pengamanan di sejumlah titik yang tersebar di wilayah hukum Polresta Surakarta. Selasa(19/12/ 2017)

Kasat Lantas Kompol Imam Syafii langsung turun memantau persiapan pembangunan pos pam tersebut.

Hal ini merupakan perintah langsung dari Kapolresta Surakarta AKBP Ribut Hari Wibowo saat memberikan brefing setelah apel pagi hari kemarin.

Kapolresta memerintahkan kepada jajarannya untuk segera membangun Pos Pengamanan Hari Natal 2017 dan Tahun Baru 2018,  hal ini bertujuan untuk mengantisipasi kerawanan meningkatnya arus lalu lintas, meningkatnya pengunjung di objek lalu lintas, serta mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Sebagian personil Polresta Surakarta akan ditempatkan di beberapa objek vital antara lain terminal, pusat keramaian, tempat wisata, tempat ibadah, dan lokasi lain yang menjadi pusat-pusat perayaan Natal 2017 dan malam pergantian tahun 2018.

Kapolresta Surakarta berharap dengan adanya pos pos pengamanan itu dapat membantu warga masyarakat yang akan merayakan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s