Waka Polsek Pasar Kliwon, Hadiri Silahturahmi Lintas Sektoral Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polresta Surakarta – Wakil Kepala Kepolisian Sektor Pasar Kliwon Resor Kota Surakarta Polda Jateng IPTU I Komang Widana menghadiri Kegiatan Silaturahmi Lintas Sektoral Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) se Kec. Pasar Kliwon menyampaikan himbauan kamtibmas yang sebentar lagi pihak kepolisian melaksanakan operasi lilin candi dalam rangka pengamanan natal tahun baru 201i di pendhopo Kalurahan Pasar Kliwon, Senin ( 18/12/2017 ) pkl 20.00 wib

Camat Pasar Kliwon Drs Agus Santoso MM menyampaikan terkait dengan Natal dan tahun baru saya meminta bantuannya untuk mendorong FKPM maupun keamanan yang lain untuk memantau dan menjaga keamanan pada hari tersebut. disampaika lintas sektoral pada tahun 2018 kita sudah dikoomodir terima kasih kmrin LPMK sudah mau gotong royong semoga ditahun 2018 kita masih bisa laksanakan . terkait dengan Puskesmas dampak dikteri sehingga warga tidak mau Imunisasi tolong disampaikan karena agak membuat resah. Imunisisai tersebut sangat penting karena untuk mencegah sesuatu yang tidak diinginkan. Minggu kemarin kita juga sudah dideklarasikan bebas asap rokok.

” Himbauan, Sebentar lagi dari Kepolisian RI akan melaksanakan operasi Lilin candi
kita sudah antisipasi dalam perayaan Natal dan Tahun baru. Kita juga sudah mengumpulkan pengurus gereja untuk berkoordinasi dengan kegiatan misa maupun tahun baru sehingga ibadah nantinya bisa berjalan aman. dalam pengamanan nanti juga ada beck up dari Polres untuk prioritas satu. untuk kemanan nantinya kita utamakan dari petugas Bhabinkamtibmas dan Patroli. Saya harapkan Bapak dan Ibu Lurah bisa bekerja sama dalam keamanan .kami juga sudah berkoorsinasi dengan FKPM untuk membantu berjalannya Ibadah Natal maupun tahun baru nantinya.
sesuai dengan perintah pimpinan kami akan melaksanakan operasi pekat dengan sasaran Miras,parkir liar, preman dan Petasan. Saya mengharapakan pada hari raya Natal dan tahun baru nanti tidak ada kejadian diwilayah Kec.Pasar Kliwon ” I Komang Widana.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s