Silahturahmi Lintas Sektoral, Dihadiri LPMK se-Kecamatan Pasar Kliwon

Polresta Surakarta – Wakil Kepala Kepolisian Sektor Pasar Kliwon Resor Kota Surakarta Polda Jateng IPTU I Komang Widana menghadiri Kegiatan Silaturahmi Lintas Sektoral Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) se Kec. Pasar Kliwon di pendhopo Kalurahan Pasar Kliwon, Senin ( 18/12/2017 ) pkl 20.00 wib

Pembahasan, dalam silahturahmi lintas sektoral LPMK se kec Pasar Kliwon kali ini mengangat permasalahan di event tahunan haul Habib Anis Alhabsy di sekitaran Masjid Riyard Gurawan

Nampak hadir, Camat Pasar Kliwon Drs Agus Susanto MM, Ketua LPMK Kec.Pasar Kliwon Sahil Alhasni serta diundang sebagai Nara sumber dari Sat Pol PP Kasi Trantib Agus Sis, Dishub Kota Surakarta dan hadir kurang lebih 50 orang.

Narasumber perwakilan dari Dinas Perhubungan Kota Surakarta Bp Andri. W menyampaikan dari tahun ketahun kami sudah menerapkan rekayasa lalu lintas maupun Kontra Flow Qterkait dengan Haul Habib Ali Bin Muhammad Al Habsyi pada Januari 2018 nanti. terkait dengan kantong parkir yang kami sediakan apakah pesta rakyat nanti acaranya sudah selesai atau belum karena ini terkait dengan tempat parkir bus2 yang datang dari luar kota Surakarta kalau memang tidak bisa kami dari dishub akan mencarikan solusi lain. kalau parkir di benteng Vastenburg masih kami bicarakan karena pafingnya baru diperbaiki. Masyarakat semanggi juga mengeluhkan masyarakat pada acara Haul karena banyak sampah yang ditinggalkan dan berserakan. saya berharap nanti ada himbauan untuk menyediakan tempat tempat pembuangan sampah.

” Dengan adanya event tahunan Haul ini merupakan kegiatan tingkatnya dunia. Saya harapkan panitia nantinya melaporkan acara Haul nanti sehingga Sat.Pol PP bisa ikut menjaga acara tersebut. Semoga kekurangan dalam penataan PKL kegiatan Haul pada tahun lalu kita perbaiki pada tahun kedepannya sehingga tidak mengakibatkan kemacetan, maka dari itu kita harus berkoordinasi dengan PKL, kemarin kita juga sudah mendata PKL pada acara Haul nantinya biar kelihatan rapi sehingga menjadi Ikon dan kekayaan pemerintah daerah ” Kata Agus Sis (Kasi Trantib Satpol PP)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s