Sambangi Gudang Tertutup, Bhabinkamtibmas Polsek Laweyan Memastikan Aktifitas di Dalamnya

Polsek Laweyan Polresta Surakarta – Langkah antisipasi akan maraknya penyalahgunaan rumah atau gudang yang kesannya tertutup untuk aktifitas produksi narkotika ataupun aktifitas ilegal lainya (menimbun sembako, petasan, dll), Bhabinkamtibmas Karangasem Aiptu Imam Subandi pada Senin siang (18/12/2017) menyambangi sebuah gudang milik Affal Surya Raharja di RW 09 Karangasem Laweyan Surakarta.

Setelah mengecek isi dan aktifitas gudang, diketahui bahwa didalamnya digunakan untuk penyimpanan kapas dan kain potongan. Aiptu Imam lantas menemui penanggung jawab gudang tersebut yaitu Suyatmi dan 3 (tiga) karyawan yang sedang bekerja disana.

“Tolong jangan merokok diarea gudang, pastikan jaringan listrik aman dari konsleting dan tetap hati-hati karena barang yang disimpan mudah terbakar. Jangan sampai terjadi kebakaran, dan apabila ada apa-apa segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Laweyan”, pesan Aiptu Imam.

“Ya Pak, siap! Kalau diperbolehkan kami minta nomor telpon Bapak atau Polsek”, respon positif Suyatmi.

Aiptu Imam kemudian meninggalkan catatan berisi nomor HP miliknya maupun nomor telepon Polsek Laweyan, dan tidak lupa meminta balik nomor telepon penanggung jawab gudang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s