Kepedulian Anggota Polsek Banjarsari Menolong Masyarakat yang Sedang Sakit

Polresta Surakarta-  Anggota Patroli Polsek Banjarsari yang terdiri dari Ka regu Aiptu Mukasim , Aiptu Suroto dan brigadir Dedy Hendro saat melakukan patroli kewilayan sekira pukul 21.45 wib melaksanakan patroli dan melihat orang sakit di timur terminal  seorang ibu ibu yang sedang sakit ,melihat kondisi tersebut anggota patroli langsung menghampiri ibu yang sedang memerlukan bantuan tersebut.

Melihat keadaan ibu yang sedang sakit tersebut, tiga anggota polisi yang bertugas di Polsek Banjarsari tersebut, langsung membantu ibu itu turun dari mobil, dengan menggandengnya dengan sangat hati-hati, dan membawanya kerumah sakit brayat dekat terminal tertonadi.

Ditemui Aiptu Mukasim mengatakan, selain melaksanakan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, Polri juga sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat.

“Kami harus memiliki rasa perduli, dimana dengan rasa keperdulian dengan sesama apabila melihat ada seseorang yang sedang membutuhkan bantuan atau pertolongan akan segera kami berikan bantuan dan pelayanan,” ungkapnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s