Kapolsek Laweyan Pimpin Anggotanya Mendatangi TKP Penemuan Orang Meninggal Dunia

Polresta Surakarta Polda Jateng – Kapolsek Laweyan Kompol Santoso SE, MH, turun langsung memimpin anggotanya mendatangi TKP penemuan orang meninggal dunia di Poskamling RT 03 RW 02 Karangasem Laweyan Surakarta, Senin malam (18/12/2017).

Dari identitas KTP yang ditemukan di tas milik Korban, diketahui adalah Gesang Widodo (72) dengan alamat Petoran RT 01 RW 06 Jebres Surakarta.

Warga disekitar TKP mengenal Korban adalah seorang tuna wisma, karena sejak 3 tahunan ini meminta ijin beristirahat di Poskamling tersebut kepada warga setempat.

Sebelum meninggal, Korban sempat bercerita kepada beberapa warga bahwa dirinya sedang merasakan sakit masuk angin. Kepada seorang Saksi bernama Harjono (55), siang itu Korban mengatakan telah mendaftar untuk periksa di Klinik Kartika dan mendapat antrian nomor 6. Rencananya setelah Maghrib baru akan periksa. Namun saat Saksi Harjono membangunkannya pada pukul 18.00 WIB, Korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Korban, kuat dugaan meninggalnya karena sakit”, terang Kapolsek Laweyan.

Selanjutnya dengan mobil Ambulan milik Urkes Polresta Surakarta, jenazah dibawa ke Forensik RS Dr. Muwardi Jebres Surakarta sambil menunggu diurus oleh keluarganya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s