Sat Sabhara Polresta Surakarta Sambangi BNI Nusukan

Polresta Surakarta  –  Mengantisipasi maraknya aksi tindak kejahatan jajaran Polresta Surakarta khususnya Perbankan, Sat Sabhara Polresta Surakarta terus menggelar patroli baik dimalam hari maupun siang hari. Seperti kali ini Sat Sabhara sambangi BNI Nusukan,  Selasa (12/12/2017).

Petugas Patroli Sat Sabhara Polresta Surakarta kali ini melaksanakan patroli di beberapa kantor bank di wilayah hukum Polresta Surakarta serta beberapa Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

Patroli Sat Sabhara  ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang ingin bertransaksi di bank tersebut ataupun melalui mesin ATM yang terdapat di dalam Bank BNI, hal ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas  yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas perbankan. Sehingga hal tersebut menciptakan kondisi yang aman serta kondusif.

Kasat Sabhara Polresta Surakarta Kompol Busroni mengatakan, kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga. Untuk itu polisi akan selalu melakukan pengecekan baik di sekitar kantor bank maupun di beberapa ATM Center. Nantinya anggota akan melakukan pengecekan baik kondisi ATM apakah ada yang janggal serta melihat aktivitas perbankan.

“Sat Sabhara Polresta Surakarta gelar patroli dengan sasaran Perbankan dan Obyek Vital di seluruh wilayah Surakarta” ungkap Kompol Busroni.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s