Sat Lantas Polresta Surakarta Gelar Razia di Depan Kantor DPRD

Polresta Surakarta – Puluhan personel Sat Lantas Polresta Surakarta melaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan yakni melakukan razia  di depan Depan Kantor DPRD Surakarta,  Selasa(12/12/2017).

Kegiatan razia  ini dilaksanakan dengan melakukan pemeriksaan dengan sasaran surat-surat dan kelengkapan kendaraan. Razia juga mentarget pelaku tindak kejahatan, terorisme, bahan peledak / handak, sajam, miras, narkoba, dan barang berbahaya lainnya.

Kasat Lantas Polresta Surakarta Kompol Imam Syafii  menjelaskan cara bertindak, petugas adalah dengan menghentikan dan melakukan pemeriksaan terhadap orang, barang dan kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor yang melintas.

“Selama razia kami telah memeriksa sedikitnya ratusan kendaraan berbagai jenis yang melintas di jalan tersebut, setiap obyek kami periksa dengan teliti baik surat-surat kendaraan maupun penumpang dan barang-barang yang ada di kendaraan.”, beber Kasat Lantas.

Pihaknya juga melakukan tindakan tegas kepada pengendara yang tidak patuh dan taat terhadap peraturan berlalu lintas dengan memberikan bukti pelanggara / tilang.

Razia yang dilaksanakan ini adalah upaya Kepolisian dalam menekan kecelakaan lalu lintas dan  kriminalitas sehingga tercipta situasi kamtibmas yang mantab, masyarakat pun merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitas.

“Dengan adanya kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan ini diharapkan dapat menurunkan angka kecelakaan dan  mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan yang akan melancarkan aksinya terutama di wilayah hukum Polresta Surakarta”., tutup Kasat Lantas

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s