Babinkamtibmas Kelurahan Jebres dan Linmas jaga Tempat Pembuangan Sampah ( TPS)

Polresta surakarta – polsek jebres.
Bhabinkamtibmas kel jebres sudah menjadi kewajiban untuk peduli dengan warga dan dan kebersihan lingkunganya seperti hal nya dengan bhabinkamtibmas kelurahan Jebres Aiptu Timbul prihatno, Pada hari minggu ( 10/12/2017 ),sekitar jam 08.00 bhabin kamtibmas kel jebres Aiptu Timbul prihatno bersama dengan linmas kelurahan lak melaksanakan penjagaan di TPS ( tempat pembuagan sampah sementara) yang berada di jurug dimana TPS tersebut sebenarnya telah di tutup oleh pemerintah kota surakarta, akan tetapi masih saja ada warga masyarakat yang diam – diam membuang sampah di TPS yang sudah di tutup tersebut.

Oleh karena itu bhabin kamtibmas kel jebres Aiptu Timbul prihatno bersama Linmas kelurahan merasa bertanggung jawab jika masih ada yang membuang sampah ditempat tersebut. Sehingga babinkamtibmas perlu melaksanakan penjagaan dan himbauan kepada warga agar jangan membuang sampah di tempat tersebut demi terwuberseri bebas kota solo yang berseri dari sampah.

” Saya berharap warga bisa sadar untuk membuang sampah ditempat ini karena tempat ini akan kotor dan kumuh sehingga akan menjadi tempat lalat dan sarang penyakit ” ujar aiptu Timbul Prijanto.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s