Kapolsek Jebres Menyanyi dan Berjoged bersama Penyandang Disabilitas 

Polresta Surakarta – Sudah tidak asing lagi dengan sosok Kapolsek yang satu ini, Kompol Juliana SH MH pada hari Jumat pagi ( 08/12/2017 ) sekitar jam 08.00 sd 10.15 Wib bertempat di BBRSBD Prof. DR. Soeharso menghadiri giat acara puncak Hari Disabilitas Internasional 2017 bersama LKS Wilayah Surakarta dengan tema Menuju masyarakat Inklusi, tangguh dan berkelanjutan.

Pada kesempatan tersebut selain pemangku wilayah Jebres Kompol Juliana SH MH kehadirannya juga mewakili Kapolresta Surakarta.

Hadir dalam giat tersebut para pimpinan instansi an para tamu undangan se kota Surakarta.

Pada acara tersebut ditampilkan hiburan – hiburan dan kreasi yang dibawakan oleh para penyandang disabilitas, dan sewaktu penampilan tari dance pinguin yang dibawakan para tuna Netra dengan spontanitas kapolsek Jebres ikut bergabung menari dengan para penyandang tuna Netra tersebut. Ternyata tidak berhenti disitu saja karena oleh pembawa acara kapolsek di minta menyanyi untuk membawakan lagi dimana lagu tersebut dipakai untuk lomba joget para penyandang disabilitas.

Suasana saat itu sangat meriah karena seluruh peserta disabilitas ikut naik ke panggung untuk joget bersama kapolsek Jebres yang saat itu membawakan lagu dangdut ” bojo galak dan perahu layar”.

” Saya sangat senang sekaligus bangga terhadap adik – adik penyandang disabilitas yang memiliki semangat dan kemampuan, saya berharap mereka tidak merasa rendah diri sehingga nantinya dapat tampil di tengah – tengah masyarakat layaknya orang biasa” ungkap Kompol Juliana SH MH selesai kegiatan.

Dan selama giat berlangsung situasi aman dan kondusif.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s