Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Selesaikan Perselisihan Warga Cindirejo

Polresta Surakarta- Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Polresta Surakarta Polda Jateng berusaha mempertemukan kedua belah pihak yang terkait perselisihan antar warga Cinderejo a.n Yosep Nasarai dengan warga Rejosari a.n Dwi Haryanto keluarahan Gilingan

Kemudian Bhabinkamtibmas pada hari Jumat tgl 8 Desember 2017 sekira pukul 11.00 WIB tempat di Kelurahan Gilingan,  Aiptu Hasan Anwar mendampingi ketua FKPM menyelesaikan perselisihan antar warga  di Kelurahan Gilingan dengan cara damai dan kekeluargaan, adapun hasil musyawarah ini terciptanya surat kesepakatan bersama ( SKB).

Bhabinkamtibmas dalam membatu penyelesaian masalah bertujuan agar permasalahan ini dapat diselesaikan dengan cara kekeluargaan dan damai
Tanggapan kedua pihak adalah berterima kasih atas penyelesaian masalah ini dengan cepat dan berjanji tidak akan melanggar kesepakatan yang telah dibuat.

Kapolsek Banjarsari I Komang Sarjana, SH. SIK mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus mampu menyelesaian segala masalah dilingkungan binaannya dan tidak harus masalah apapun diajukan ke Polsek dan anggota Polri harus bersikap adil dan tidak memihak siapapun sehingga tugas Polri bisa dipercaya di tengah masyarakat.

“Apresiasi untuk anggota  Bhabinkamtibmas” ungkap Kapolsek Banjarsari.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s