Jelang Natal dan Tahun Baru Polresta Surakarta Bersihkan Preman

Polresta Surakarta -Jelang  Natal 2017 dan menghadapi Tahun Baru 2018 Polresta Surakarta melaksanakan operasi pemberantasan preman.

“Sejak kemarin  Polresta Surakarta sudah mengawali kegiatan operasi premanisme di Kota Solo dengan hasil 10 orang yang diduga  preman kita jaring” kata Kapolresta Surakarta AKBP Ribut Hari Wibowo di Mapolresta Surakarta, Kamis (07/12/2017).

 

Menurutnya Kapolresta Surakarta ada berbagai jenis preman. Ada copet, jambret, tukang todong, tukang bius, dan kriminal konvensional lainnya. Calo juga termasuk yang akan kita berantas.

“Itu perintah Kapolri langsung. Polresta Surakarta akan bersihkan kantong-kantong preman seperti stasiun dan terminal akan kami bersihkan  dari calo, kemudian dari copet, jambret, tukang todong, tukang bius, segala macam. akan kami bersihkan,” ungkap Kapolresta.

Kapolresta Surakarta menyatakan sudah mengumpulkan para Kasat dan Kapolsek jajaran Surakarta. Kami instruksikan agar segala kerawanan diantisipasi untuk melewati Natal dan  Pergantian tahun dengan aman.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s