Babinkamtibmas Kelurahan Pucangsawit kunjungi warga yang mendapat bantuan RTLH

 

Polresta Surakarta-polsek Jebres.
Bhabinkamtibmas pucangsawit harus peduli kepada warganya,  seperti halnya babinkamtibmas kelurahan Pucangsawit Brigadir Joko Supriyanto,  pada hari Senin ( 04/12/2017 ) sekitar jam 10.00 Wib bertempat di rumah Bpk SUKADI Rt 05 Rw 10 Pucangsawit memantau pengerjaan pembangunan rumah bantuan RTLH.

Tugas seorang Bhabinkamtibmas selain sebagai fungsi pembinaan dan sambang wilayah Bhabinkamtibmas juga melakukan pemantauan penggunaan bantuan pemerintah yang diperuntukan kepada masyarakat yang rumahnya tidak layak huni, salah satu bantuan tersebut berupa bantuan material untuk membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan salah satu penerima bantuan adalah Bpk. SUKADI warga Rt 05 Rw 10 Pucangsawit.

Di saat bersamaan Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan agar bantuan tersebut benar – benar di gunakan untuk membangun rumah yang sehat dan sesuai dengan tujuan dari pemerintah yang mengharapakan warganya terbebas dari kekumuhan.

” saya tidak akan bosan untuk memantau setiap bantuan yang dikucurkan oleh pemerintah daerah ataupun pemerintah pusat, dengan tujuan agar bantuan tersebut tidak disalah gunakan oleh oknum – oknum tertentu yang ingin menguntungkan diri sendiri. Dan apabila warga mengetahui penyimpangan bantuan segera menghubungi Bhabinkamtibmas agar bisa mengambil langkah yang tepat ” jelas brigadir Joko Supriyanto kepada penerima bantuan RTLH.

” Saya akan bekerja sama dengan babinsa,  linmas dan unsur pemerintahan kelurahan Pucangsawit untuk menjaga wilayah binaan sehingga warga binaan merasa aman dan nyaman serta bantuan dari pemerintah bisa tepat sasaran ” ungkapnya lebih lanjut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s