Babinkamtibmas Kelurahan Mojosongo Kunjungi Penampungan Lanjut Usia dan Gangguan Jiwa

Polresta surakarta -Polsek Jebres .
Babi kamtibmas mojosongo peduli kepada warganya yang mengalami gangguan jiwa.

Babinkamtibmas mojosongo pada hari ini selasa tanggal 5 desember 2017,sekitar jam 13.00 wib, melaksanakan sambang dan kordinasi keamanan dengan pengurus PMI GRIYA BAHAGIYA jl. sumbing raya mertoudan rt 8 rw 9 mojosongo Jebres, dari kordinasi babinkamtibmas dengan pengurus Griya bahagiya Ibu NOFI mengatakan bahwa rumah bahagiya tersebut menampung sebanyak lebih kurang 45 orang di antaranya warga lanjut usia, orang gila dan orang terlantar.

Dari keterangan tenaga medis bahwa setiap hari pasien di beri pengobatan, di mandikan dan kadang juga di suapin oleh petugas , namun demikian dengan semboyam PMI adalah ” MEMANUSIAKAN MANUSIA YANG TIDAK DI MANUSIAKAN ” petugas dengan senang hati dan suka rela untuk memberikan pelayanan pada warganya tersebut.

Dalam kegiatan tersebut babinkamtibmas menyapaikan pesan moril kepada petugas panti ” rawatlah mereka seperti merawat keluarga sendiri dengan penuh kasih sayang ” ucap Aiptu Suwedi.

Selanjutnya babinkamtibmas tidak bosan – bosanya untuk sampekan pesan kamtibmas dengan kedatangan babinkamtibmas perawat medis dan petugas griya bahagiya merasa aman nyaman serta mengucapkan terimakasih atas kedatanganya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s