Polsek Laweyan Membudayakan Solidaritas dan Kemanusiaan

 

Polresta Surakarta Polda Jateng – Rasa senasib sepenanggungan serta kepedulian menjadi tali pengikat kekompakan dan kebersamaan dalam sebuah hubungan kekeluargaan. Satu sakit, semua merasakan.

Sebagaimana terjadi kepada salah satu anggota Unit Sabhara Polsek Laweyan bernama Aiptu Sumaryono yang saat ini terbaring sakit dan dirawat di RS PKU Muhammadiyah Surakarta, maka keluarga besar Polsek Laweyan juga merasakan keprihatinan yang mendalam.

Sebagai rasa solidaritas dan kemanusiaan, siang ini Senin (04/12/2017) Kapolsek Laweyan Kompol Santoso, SE, MH bersama para Perwira dan anggotanya membezuk Aiptu Sumaryono untuk memberikan doa dan dukungan semangat agar segera diberikan kesembuhan dari sakitnya.

“Kami dan rekan-rekan di Polsek Laweyan mendoakan semoga segera diberikan kesembuhan, dan kembali bertugas”, tutur Kapolsek Laweyan dan diamini oleh keluarga Aiptu Sumaryono dan anggota.

Sudah menjadi kebiasaan bagi Polsek Laweyan beranjangsana apabila ada anggota atau keluarganya yang sedang ditimpa sakit. Hal ini dilakukan untuk membudayakan solidaritas dan kemanusiaaan antar anggota dan keluarga besar Polsek Laweyan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s