Dua Anggota Polsek Laweyan pada Acara Peringatan Maulid Nabi dan Haul KH. Ahmad Zayadi

 

Polresta Surakarta Polda Jateng – Ada yang menarik pada gelaran acara Peringatan Maulid Nabi dan Haul KH. Ahmad Zayadi di Solo, Jumat malam (01/12/2017).

Dua anggota Polsek Laweyan turut ambil bagian pada acara ini. Adalah Panit Binmas IPTU Ribut yang bertugas sebagai Pembaca Teks Pancasila dan Bhabinkamtibmas Pajang Bripka Slamet Widodo yang bertugas sebagai Dirigent Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

“Polsek Laweyan diminta oleh Penyelenggara, Pimpinan Ponpes Al Qur’anyy Az Zayadyy yaitu KH. Abdul Karim untuk menyiapkan 2 anggota Polsek Laweyan sebagai Petugas Pembaca Teks Pancasila dan Dirigent Lagu Kebangsaan Indonesia Raya”, ungkap Kapolsek Laweyan Kompol Santoso, SE, MH.

Kerjasama ini merupakan bentuk kedekatan hubungan dan kemitraan yang telah dibangun antara Polsek Laweyan dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk para tokoh agama dan Pondok Pesantren.

Pada pelaksanaannya, kedua anggota Polsek Laweyan ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Acara ini dihadiri oleh para Ulama dan Kyai dari Solo dan sekitarnya, Pejabat Forkopimda Kota Surakarta, Santri dan Jamaah sekitar 10.000 an peserta dari Solo Raya dan sekitarnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: