Pemberantasan Narkoba di Solo : Pemerintah Kota Surakarta Melaksanakan Tes Urine kepada 1000 Aparatur Sipil Negara Bekerjasama dengan BNN Propinsi Jateng

Polrestasurakarta.com – Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Pasar Kliwon Resor Kota Surakarta Polda Jateng Aiptu Nur Said ikut mengamankan Test urine untuk para Aparatur Sipil Negara(ASN) pemerintah Kota Surakarta di Pendhapi Gedhe Balaikota, Senin ( 14/8/2017 ) pkl 08.00 wib.

Kegiatan ini, merupakan hasil kerjasama antara pemerintahan Kota Surakarta dengan BNN Provinsi Jawa Tengah, ini merupakan program advokasi bertujuan untuk membangun komitmen instansi pemerintah maupun swasta dalam pemberantasan narkoba serta untuk menciptakan lingkungan yang besih dari narkoba. Pemeriksaan urine menyasar kepada lebih kurang 1000 Aparatur Sipil Negara ( ASN) di pemerintahan Kota Surakarta ” Kata Susanto, SH.MM Kepala Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Prop Jateng .

Tes urine mendadak, para Aparatur Sipil Negara ( ASN) pemerintahan Kota Surakarta merasa terkejut karena tidak mengetahui kalau ada pemeriksaan tes urine terkait narkoba. Sebelumnya hanya ada pemberitahuan tentang pembinaan dinas.Hal tersebut dinilai sangat baik untuk bisa mengendalikan moral para pegawai instansi pemerintah kota surakarta khususnya ” ucap Danang seoarang guru olah raga SDN Gading Gajahan Pasar Kliwon. Selama kegiatan pengamanan berlangsung aman kondusif. ( Miun )

Humas Polresta Surakarta.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s