Polsek Pasar Kliwon Merngikuti dan Mengamankan Jalannya Audiensi Ormas Islam di Balaikota Solo


Polrestasurakarta.com — Hari Kamis 10 Agustus 2017 pukul 13.30 wib s/d 14.30 wib bertempat Di Ruang Rapat Wali Kota di Balaikota Surakarta berlangsung Giat Silaturahmi dan Audiensi Ormas Islam dengan Pemerintah Kota Surakarta, terkait tempat hiburan malam yang diikuti lk 15 orang.

Hadir dalam giat tersebut antara lain: Said (Kepala Kesbangpol kota Surakarta),. Anggoro Basuki Hexsa (Kepala Dinas Pariwisata Kota Surakarta), Sutarjo (Kepala Sat pol PP kota Surakarta),. Oreawati (Dinas Pariwisata),, Iptu Edy Purwanto SH (Kanit Intel Polsek Pasar Kliwon). N Nasruloh (Dnas Pariwisata). Ust Edi Lukito,. Ust Salman.,. Hendro Sudarsono. Sigit, Joko Samiyono.

Sambutan Said Kepala Kesbangpol Alhamdulilah pada hari ini kita dapat silaturohmi dengan LUIS dan saling memberikan informasi tentang Kota Surakarta saya dipercaya mewakili beluau karena beliau memimpin Rapat Forkominda kami persilahkan Pak Edi Lukito dan temen-temen untuk menyampaikan aspirasi maupun informasi yang bisa membangun kota surakarta supaya surakarta menjadi kota yang aman dan kondusif.

Pernyataan Hendro Sudarsono terimakasih kepada Pemerintah kota yang menerima kita kami disini akan memberikan suatu informasi yang terkait dengan pekat. Kususnya hiburan malam yang terletak di Jebres yaitu Primadona tentang kesusilaan dan jam operasi. Kusus diprimadona beroprasi sampai jam 2 dan disana ditemukan Sexsy dance yang hanya mengunakan Cd dan Bra dan kita langsung koordinasi dengan Polsek dan data kami dikuatkan data yang diberikan oleh Polsek. Dan kita sudah jumpa darat dengan pihak primadona di Polres dan pihak primadona mengelak dan pihak Primadona tidak mengindahkan aturan Perda dan saya membawa bukti-bukti foto dan kami akan sampaikan kepada Pak Walikota dan Pak Kapolres maka dari itu supaya perda mereka patuhi dan warga dan ormas bisa nyaman. Kusus ditempat karaoke seharusnya tidak ada miras dan dulu pernah di Primadona ada Narkobanya dan data itu sudah di Polres.

Pernyataan Edi Lukito kami ingin menambahkan sedikit pekat ini terkait Moral contohnya di Social Kichen setiap dua hari muter dan di solo ini hiburan seperti ini sebenarnya ada 7 tempat Primadona, Bima dan lain lain apa jadinya kalau seperti ini dibiarkan yang mengagetkan kita yang datang adalah kalangan pelajar. Dan dari kalangan orang yang punya duit dan ini berdampak yang luar biasa, bisa hancur negara ini dan disolo ini gudange WTS dan WTS disolo Luar biasa bagi kalangan mereka dan Narkoba sudah merambah para pelajar di Polda sampai overlut kasus narkoba mongo kita semua benai kota solo data-data udah ada aturan udah ada.

Pernyataan Said Kepala Kesbangpol ada URHU yang baru disitu mengatur Pap,Karaoke disitu disampaikan dimana hiburan malam ada pengaturan jam pada klap malam jam 9 sampai jam 01 Sabtu, Minggu sampai jam 2. Diskotik jam 9 sampai 2 sabtu Minggu sampai jam 3. Itu perda yang baru. Di jawa tengah itu memang Solo menjadi centralnya Narkoba kita sudah koordinasi dengan instansi terkait Polri, BNN gimana carannya kita mencegah Narkoba dan kita sudah bentuk kampung-kampung Bebas Narkoba dan Solo akan didirikan Kantor BNN.

Tangapan Anggoro Basuki Hexsa (Kepala Dinas Pariwisata Kota Surakarta) kita semua tidak tinggal diam satpol pp dan dinas pariwisata mempunyai tim monitoring dan kita juga libatkan kepolisian kejaksaan dan dinas pariwisata hanyalah pendekatan persuasif dan akan mengeluarkan rekomendasi tindakan yang akan di ambil apabila ditemukan hal-hal yang menyimpang. Terimakasih atas informasinya dan kita akan segera mengeluarkan draf dengan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk memberikan sangsi-sangsi.

Tangapan Sutarjo (Kepala Sat Pol PP Kota Surakarta) Saya sudah koordinasi dengan Polres dan sudah ditindak lanjuti dan sudah selesai saya pikir sudah berkomunikasi dengan Pak Edi dan temen temen dan kami sudah merencanakan untuk mengundang mereka dan memberikan pemahaman agar menaati perda dan Pak Wali sudah memberikan pernyataan Apa bila mereka tidak menaati perda akan ditutup oleh Pak Wali. Selama kegiatan berlangsung aman dan tertib.(Miun).

Humas Polresta Surakarta

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s