Dua Orang Tersangka  Penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu di Tangkap oleh Polri Polsek Banjarsari Surakarta

Polrestasurakarta.com – Unit Reskrim Polsek Banjarsari menagkap 2 orang tersangka pemakai penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu, Kamis 27 Juli 2017 pukul 02.30 wib di  utara Cafedangan Manahan , Kecamatan Banjarsari Surakarta.

Ke 2 tersangka tersebut adalah Denny Irawan 37 Th, Islam, Swasta, alamat Jl. Serongan Rt.03 Rw.03 Mayang Gatak Sukoharjo dan Sumbogo Wiratmoko alias Moko warga Kampung Gawanan RT 001, RW 012, Colomadu, Karanganyar.

Pelaku pertama kali tertangkap adalah Denny. Pada waktu itu sedang mengambil pesanan di bawah tiang listrik kawasan Manahan. Kemudian dikembangkan, polisi menangkap seorang pelaku yang merupakan jaringannya, Moko. Kedua pelaku ini tertangkap pada Minggu (30/7/2017). Mereka hingga saat ini masih ditahan di Mapolsek Banjarsari Surakarta.

“Pertama kita tangkap pelaku Denny,”  Jelas Kapolsek Banjarsari, Kompol I Komang Sarjana, Senin (31/7/2017). Setelah dikembangkan, petugas Polsek Banjarsari  menangkap seorang pelaku masih dalam jaringan Denny, Moko di tempat kerjanya Jalan Urip Sumoharjo Solo. 

Penangkapan ini berkat kepedulian masyarakata akan lingkungannya. Penyalah gunaan Narkoba ini kejadian berawal dari Informasi masyarakat bahwa tempat tersebut dini hari ramai oleh orang yang mencurigakan yang diduga transaksi Sabu. Kemudian pelapor melakukan pengamatan dan setelah itu datang tersangka bersama Saksi  (Windi Anggraeni) dan setelah itu mengambil paket yang diletakkan  oleh tersangka Cuplis (DPO) di dekat tiang telepon Cafedangan Manahan Banjarsari Surakarta dan selanjutnya tersangka ditangkap Terang Kapolsek Banjarsari. (Endang).

Humas Polresta Surakarta.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s