Jelang Silaturahmi Nasional MTA ke III Polresta Surakarta Gelar Rapat Koordinasi

Polrestasurakarta.com –  Pada hari Selasa tanggal 25 Juli 2017 pukul 09.30 s.d 11.30 WIB, di Ruang Rapat Kantor Pusat MTA Jl. Ronggowarsito No. 111A Kel. Timuran Kec. Banjarsari Kota Surakarta, Kanit Intel Banjarsari AKP Purnomo, SH (mewakili Kapolsek Banjarsari) menghadiri Rapat/ Sosialisasi Rencana Silaturahim Nasional MTA III di Gelora Manahan Pada Tanggal 17 September 2017 dengan tema “Merajut Kebhinnekaan, Memperteguh NKRI”, sebagai penanggungjawab acara Prof. Dr. Suwarto, serta dihadiri Lk. 25 Orang.

Hadir dalam acara tersebut Drs. Ahmadz Sukina (Pimpinan MTA Pusat), Samsutri W (Kabag Kesra/ Mewakili Walikota Surakarta), Joni Hari (Kepala Dispora Kota Surakarta), – Harto (Mewakili Kesbangpol Surakarta),
Kompol Joko Arif, SH (Kabag Ops. Polresta Surakarta), Kompol Imam Safei (Kasatlantas Polresta Surakarta), AKP Ahmad Yani (Wakapolsek Serengan), Kapten Kusminin (Mewakili Danrem Surakarta),
Kapten Paidi (Danramil Banjarsari).

Sambutan Drs. Ahmadz Sukina menegaskan Bahwa MTA Insyallah pada tanggal 17 September 2017 akan berlangsung Silatnas ke III untuk seluruh warga MTA se Indonesia, sekaligus peresmian kantor cabang dan perwakilan yang baru di seluruh Provinsi Negara Indonesia, terutama nanti banyak akan diresmikan di Wilayah Timur. Pada kesempatan yang baik ini kami mengundang bapak-bapak semua untuk bisa mensukseskan acara ini, karena pada saat ini sudah ada sekitar 600 cabang dan akan diresmikan 60 cabang pada saat acara Silatnas III nanti, maka dari itu saya meminta sumbangsih saran dan masukanya demi sukseskan acara ini.

Inti sambutan Walikota Surakarta yang disampaikan oleh Samsutri W (Kabah Kesra Ska)  Pemerintah Kota Surakarta, bahwa MTA sebagai organisasi yang berbasis agama yang sudah memberikan kontribusi dan manfaat yang baik dalam agama. Menanggapi berbagai isu yang berkembang saat ini, kami berharap MTA tetap berpegang pada anggaran RT MTA yang ada saat ini. Bapak Walikota mengucapkan selamat rapat, semoga dalam acara ini dapat menghasilkan mufakat yang baik demi suksesnya acara nanti, karena kedepan juga akan berlangsung jambore nasional revolusi mental pada tanggal 25 – 27 Agustus progam dari Presiden, akhir September rencana juga akan berlangsung Popda.

Inti dalam rapat tersebut Pada hari Minggu tanggal 17 September 2017 pukul 08.00 s.d 10.00 WIB di Area Parkir Stadion Manahan akan berlangsung Silatnas III 2017 dengan tema “Merajut Kebhinnekaan, Memperteguh NKRI” oleh MTA yang akan dihadiri beberapa tamu VVIP, Menteri Agama RI, Ketua MPR RI, Panglima TNI, Kapolri, Kabaintelkan Polri, Ketua MUI Pusat, Ketua Dewan Pembina TPM, Kabasarnas, Gubernur Jateng, Pandam IV Diponegoro, Kapolda Jateng, serta Tokoh dan Pejabat di Wilayah Se Kota Surakarta dan anggota MTA se Indonesia Lk. 100.000 Orang. Tentang pelaksanaan secara teknis, baik tempat acara, tempat parkir, dll akan dibahas kembali dalam rapat di MTA yang akan dilaksanakan 2 minggu kedepan. (Endang ).

Humas Polresta Surakarta

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s