Kapolresta Surakarta Peluk Erat Kasih Sayang Menenangkan Anak Ipda Mukson yang Meninggal Dunia

img-20170226-wa0107

Polrestasurakarta.com- Duka sedang menghampiri Polresta Surakarta, karena salah satu anggotanya dipanggil oleh Tuhan. Ipda Mukson, anggota Siwas Kepolisian Resor Kota Surakarta meninggal dunia Sabtu(25/02/17) malam, karena mengalami sakit.
Upacara persemayaman sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada Ipda Mukson dilaksanakan Minggu(26/02/17) pukul 11.00 WIB di rumah duka Desa Kiringan, Boyolali. Kapolresta Surakarta Kombes Pol Drs. Ahmad Luthfi beserta anggota Polresta Surakarta tampak hadir dalam kegiatan tersebut. Ibu Kapolresta Ibu Rina Luthfi pun juga turut hadir dan mendampingi istri dari almarhum. Anggota Polresta Surakarta mulai dari Pejabat, perwira, bintara hingga Polwan hadir menjadi pasukan dalam upacara persemayaman tersebut.
Ketika jasad almarhum dikelurkan untuk menerima penghormatan terakhir, anak dari almarhum pun berteriak histeris. Kapolresta tak tinggal diam dan langsung menenangkan anak almarhum. Perwira berpangkat melati tiga itu pun tak segan memeluk dan menenangkan almarhum yang masih shock. Dengan sabar Kapolresta menuntun anak almarhum mengantar ayahandanya menuju ke pemakaman.
Usai acara persemayaman, jasad almarhum diantarkan oleh rombongan menuju ke tempat pemakaman. Dan kemudian dilaksanakan upacara pemakaman oleh Polres Boyolali.
(Humas Polresta Surakarta)

Advertisements

One thought on “Kapolresta Surakarta Peluk Erat Kasih Sayang Menenangkan Anak Ipda Mukson yang Meninggal Dunia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s