POLRESTA SURAKARTA, OFFICIAL, PEMAIN HINGGA SUPPORTER SIAP JAGA KEAMANAN SELAMA PERTANDINGAN INDONESIA SOCCER CHAMPION

Menjelang digelarnya Pembukaan Pertandingan Sepak Bola Indonesia Soccer Championship yang akan diselenggarakan di kota Solo ini, Kepolisian Resor Kota Surakarta melaksanakan kegiatan penandatanganan Pakta Integritas dan Nota Kesepahaman untuk menjamin kelancaran pertandingan yang dimulai Sabtu(30/04/16) sore esok.
Penandatanganan Pakta Integritas dan juga Nota Kesepahaman yang dilaksanakan Jumat(29/04/16) pukul 07.30 WIB ini dihadiri oleh perwakilan Official team dan pelatih, pemain serta supporter kedua tim yang akan bertanding besok yaitu Persis Solo dan PS Ciamis. Dengan disaksikan langsung oleh Kapolresta Surakarta Kombes Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H, S.ST, M.K, Dandim 0735 Surakarta serta Kaden C Brimob para pelatih, pemain, official serta supporter menandatangani Pakta Integritas serta menyetujui untuk mendukung berjalannya Liga ini agar lancar, tertib serta aman.
“Atas perintah Presiden Jokowi, kota Solo ini dijadikan “pilot project” dan juga barometer pelaksanaan pengamanan pertandingan sepak bola yang aman, tertib serta humanis,” ungkap Kapolresta Surakarta usai kegiatan tersebut. Dengan adanya petunjuk langsung dari pimpinan, Polresta Surakarta akan mengerahkan kekuatan anggotanya bahkan dengan dibantu Brimob serta TNI agar gelaran pertandingan sepak bola ini bisa menjadi tolak ukur dan pedoman pengamanan sepak bola di Indonesia yang baik.
( Humas Polresta Surakarta)
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s