Sat Tahti Polresta Surakarta, Cek Kondisi BB Kendaraan Bermotor

image

Satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti Kepolisian Resor Kota Surakarta, Jawa Tengah, memeriksa sejumlah surat-surat sejumlah barang bukti kendaraan bermotor, Selasa (26-04-2016) di halaman parkir Mapolresta Surakarta. Satu per satu barang bukti yang berupa sepeda motor dan juga mobil diperiksa kelengkapan surat-suratnya dan juga perawatannya.

image

Pengecekan dan pemeriksaan ini dilakukan agar setiap barang bukti kendaraan bermotor yang dipergunakan oleh anggota tetap terkontrol dan terjaga dengan baik. 
Pemeriksaan ini dilakukan sesuai dengan daftar yang dimiliki oleh Sat Tahti dan harus sesuai antara data saat barang bukti dikeluarkan hingga dipakai saat ini. 

“Ini supaya anggota tidak sembarangan dalam menggunakan BB kendaraan bermotor,” ungkap Kasubbag Humas Polresta Surakarta, Ajun Komisaris Polisi Yuliantara P.

Setelah dilakukan pengecekan, tidak ditemukan adanya kendaraan bermotor yang bermasalah ataupun rusak. Semua barang bukti kendaraan bermotor yang dimiliki Polresta Surakarta dirawat dengan baik oleh anggota yang menggunakannya. 

[Humas Polresta Surakarta]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s