Polwan Polresta Surakarta berlenggang di Catwalk Dalam Rangka Meriahkan HUT Korem ke 50

image

image

Kepolisian Resor Kota Surakarta ikut memeriahkan rangkaian acara HUT Korem 074/Warastratama yang ke-50 di Taman Satwa Taru Jurug pada Sabtu (23-04-2016). Rangkaian acara dibuka dengan kegiatan sepeda santai yang dimulai dari Markas Korem 074 WRT dan finish di Taman Satwa Jurug Solo. 

Saat tiba di Taman Satwa Jurug, rombongan sepeda yang dipimpin Komandan Korem (Danrem) 074/WRT dan juga pejaba-pejabat Muspida kota Surakarta disambut dengan belasan stan dan sebuah panggung yang sudah siap memeriahkan acara peringatan ulang tahun Korem.

Acara hiburan diisi dengan peragaan busana yang menampilkan pakaian-pakaian dinas TNI mulai dari Kowad hingga Kopassus. Polwan Polresta Surakarta pun tak mau kalah, mereka ikut unjuk diri dengan menampilkan seluruh pakaian dinas yang dimiliki oleh Kepolisian.

Pakaian-pakaian dinas setiap fungsi dari Kepolisian diperagakan dengan “apik” oleh para Polwan. Para Polwan berjalan di panggung dengan sangat bagus hingga banyak orang yang tidak menyangka jika yang memperagakan itu adalah polwan. “Kirain itu model, ternyata polwan toh,” celetuk salah satu penonton.

Di akhir peragaan busana, Pakor Polwan Polresta Surakarta Kompol Juliana mendampingi Kapolresta Surakarta Kombes Pol Drs. Ahmad Luthfi memberikan rangkaian bunga kepada Danrem 074/WRT serta memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Korem 074/WRT. 

[Humas Polresta Surakarta]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s