Pesta Narkoba di Rumah Janda, Dua Pria Ditangkap Polresta Surakarta

This slideshow requires JavaScript.

Anggota Sat ResNarkoba Polresta Surakarta berhasil menangkap tiga orang yang diduga sebagai kurir narkoba, Selasa(16/02) di sebuah rumah di daerah Pasar Kliwon ini berhasil menangkap tiga orang.

Awalnya Sat Resnarkoba mendapatkan laporan dari warga bahwa salah satu tersangka berinisial CK merupakan kurir narkoba yang membawa paket sabu seberat 1 ons. Menurut keterangan tersangka paket tersebut akan diantarkan ke Jakarta. Saat dilakukan penangkapan, ternyata tersangka CK sedang asyik melakukan pesta sabu bersama temannya, PT di rumah seorang janda bernama SYN.

Petugas berhasil menangkap ketiganya dan mengamankan barang bukti berupa 1 pipa kaca yang terdapat sisa sabu, seperangkat alat hisap dan sisa sabu seberat 0,1 gram. Paket tersebut dibeli oleh CK dan PT dari PTR yang saat ini sedang dilakukan lidik oleh petugas, seharga dua ratus ribu rupiah. Yang kemudian dikonsumsi ketiganya di rumah SYN. Saat dilakukan press release pada Kamis(25/02) di Mapolresta Surakarta, Kasat Resnarkoba Polresta Surakarta, Kompol Ari Sumarwono mengatakan,”Jadi ini berkat laporan warga ya, ternyata keduanya ini beli “paket hemat” kemudian melakukan pesta sabu bersama di rumahnya si SYN ini.”

“Yang CK ini kan laporannya pernah sebagai kurir, nanti akan diperdalam lagi supaya kita berhasil ungkap jaringannya,” tambah Kasat Resnarkoba. Ketiga tersangka akan dijerat dengan Undang-Undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dan akan diancaman pidana kurungan maksimal 20 tahun dan denda maksimal delapan miliar rupiah.

(Humas Polresta Surakarta)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s